Jun 23, 2008

WAAXE atau Weekksss

Ini sebenarnya apa sihh.... lihat dari webnya kok gak jelas, dan kerasa kaya sebuah manipulasi atau pembohongan, atau hanya trik untuk meningkatkan penjualan produk axe.
Beberapa yang harus diperhatikan
1. Apa hubungannya Blogger dengan Word Press.
2. Dari pengamatan saya template Word Press-nya itu duonload dari internet, tapi alamat dimana template itu download tidak disediakan, so Pembajakan.

Imagenya bisa langsung di akses di
http://www.waaxe.org/wp-content/themes/waaxe/images/topbar_l.gif
http://www.waaxe.org/wp-content/themes/waaxe/images/topbar_r.gif

3. Kok yang kena syndrome AXE Effectcantik-cantik heheheheh..... cewek jelek gak mempan kali yaaa.....


BTW kalau punya cewek 8 cantik2 gitu enak kali ya...????? hhahhahahaha... Tapi tetep paling enak istri sendiri. Iya gak mahh...... besok sabtu Insya Alloh papah pulang mahhh.... persiapkan diri yaa mahhh.....
darkorangelabs said...

ah kataku sih sah2 aja tuh, pembajakan apa? blogspot? mungkin mereka cuman pengen keliatan mirip aja. Wajar aja sih kalo cewek2 bikin blognya begitu, ga usah terlalu dipikirin masalah teknis, namanya jg cewek. Lagian blum pernah nemu tuh theme wordpress kayak gitu, malah gw salut ma cewek2 ini bisa bikin ginian.

NR Technology said...

Gak bukan pembajakan di blogspotnya. Tapi di templatenya. Masalahnya aku kaya pernah lihat template yang seperti itu, dan itu di bisa di download di internet. Tapi di code html-nya gak ada tuhh download dari mana.
Klo situs pribadi atau kelompok non profit sihh gak masalah. Tapi kalau situs perusahaan dagang ? Wahh itu yang aku gak setuju.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search